Minggu, 29 Maret 2020

Jual Kerucut Lalu Lintas


jual kerucut lalu lintas yaitu benda berbentuk kerucut berwarna orange ini memiliki base di bawah nya yang bisa di beri warna hitam dan orange. jika orange maka akan menjadi traffic cone full orange. dimana traffic cone full orange ini memiliki warna orange dari bawah hingga ke atas yang di beri stiker reflector secara melingkar. benda ini di buat atau dapat di pergunakan untuk memberikan batasan sebagai pembatas jalan yang boleh atau tidak boleh di lalui atau hanya orang khusus dan tertentu yang dapat memasuki area tersebut.

benda yang terbuat dari karet berkualitas dengan harga murah ini di buat sudah mengikuti anjuran dan prosedur yang sesuai dengan peraturan kemenhub. dan sudah berstandard nasioanal.

Kami PT. Hutama Manggala Persada dan PT. Heksa Lestari Nusantara adalah pabrik sekaligus perusahaan pemasaran terkait Produk bidan Rambu lalu lintas dan Perlengkapan jalan lainnya. Kami telah berdiri sejak lebih dari 10 tahun, kami terus mengembangkan pabrik dan perusahaan kami. PT. Hutama Persada merupakan PT yang pabrik yang mengolah dan membuat rambu serta perlengkpana jalan lainnya, sedangkan PT. Heksa Lestari Nusantara merupakan PT atau perusahaan dalam menjalankan manajemen kantor/perusahaan nya.

Kami merupakan perusahaan dan pabrik terpercaya yang telah memiliki sertifikat lisensi dari kementrian perhubungan. klien kami banyak dari para Dishub dari berbagai daerah di seluruh indonesia. berhubung kami merupakan pabrik dan perusahaan terpercaya dalam memproduksi kerucut lalu lintas dan perlengkapan jalan lainnya, klien kami terus bertambah. dengan semakin bertambah nya klien kami, kami akan melakukan pembukaan cabang baru. agar memudahkan para pembeli/klien kami dalam pemesanan produk kepada kami.

website penjualan yang digunakan untuk mempromosikan produk atau barang mengenai perlengkapan jalan. disini kami menyediakan dan menjual rambu serta perlengkapan jalan lainnya yang sudah berstandard SNI. dimana kami membuat semua produk kami berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan peraturan yang telah di keluarkan oleh kemenhub setempat. Kami juga menyediakan Produk kerucut lalu lintas berkualitas tentu dengan harga yang murah.

PT. Hutama Manggala Persada dan PT. Heksa Lestari Nusantara, bahwa kami ingin semua dapat menjaga kesehatan nya, bersama sama melawan wabah covid19 yang sedang melanda wilayah negara kita. sebuah harapan yang timbul dalam diri kami adalah sebuah doa yang terucap dari kami para karyawan dan staf kami bahwa semua akan baik baik saja. dan dapat bertemu kembali di lain waktu. harapan yang timbul menjadi sebuah keyakinan yang hanya dapat di miliki terhadap diri sendiri. yakin dan percayalah kepada sang pencipta bahwa semua akan membaik seiring perubahan dan pergantian waktu. ada kala kita mengharapkan agar waktu sangat cepat berlalu dan agar waktu jangan cepat berlalu... dan untuk saat ini kami sangat berharap bahwa waktu dapat cepat berlalu... sangat cepat dan dalam waktu yang dekat semua akan membaik seperti ke keadaan sebelum nya.

untuk itu kami disini perusahaan serta Pabrik kerucut lalu lintas yang membuat produk rambu dan perlengkapan jalan lainnya ini dapat beraktivitas seperti sedia kala. ingin mengelak dari kenyataan bahwa ini bukan lah apa apa bagi kami namun... kami dapat melihat dengan mata kami bahwa ini adalah nyata yang tak dapat di hindari. sangat miris melihat sebuah angka yang kian hari terus meningkat, rasa ke khawatiran yang amat teramat menghantui pikiran kita, rasa takut dan cemas bahwa apa yang kita harapkan tidak terdengar oleh sang ilahi, namun dengan keyakinan dan kepercayaan bahwa semua akan membaik dan menyerah kan semua nya kepada yang di atas, maka dia pun yang inshallah akan mewujud kan harapan mu.

"bagaimana aku tergantung hambaku berpikir dan pecaya" banyak berusaha dan berdoa dari dalam diri sendiri juga akan dapat membantu pemerintah dalam melawan wabah ini.

Kantor Pemasaran Kerucut Lalu Lintas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar