Jumat, 27 Maret 2020

TRAFFIC LIGHT/LAMPU LALU LINTAS

semakin berkembang nya zaman dari waktu ke waktu lampu semakin menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan di makhluk di muka bumi ini terutama manusia. lampu sangat penting guna untuk memenuhi kebutuhkan berupa penerangan pada ruangan. semakin waktu berlalu lampu pun kian berkembang dan memiliki beberapa fungsi dan kegunaan, ada lampu yang digunakan untuk kebutuhan primer pada umum nya, ada lampu yang digunakan untuk penerangan jalan, dan ada lampu yang digunakan untuk sebuah peraturan yang harus di taati.

lampu lalu lintas, merupakan salah satu lampu yang termasuk kedalam sebuah peraturan berkendara di jalan yang harus di taati, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. lampu ini tersedia di tempat kami, lampu yang salah satu produk berkualitas kami dengan harga yang murah ini. lampu lalu lintas ini memiliki tiga aneka macam warna yaitu merah, kuning, dan hijau. mengapa lampu ini digunakan sebagai lampu peraturan di jalan?

karena pada setiap warna nya terdapat sebuah aturan main yang berbeda, diantara nya adalah warna merah yang berarati pengendara di haruskan berhenti, warna kuning berhati hati saat melintas, dan hijau melintas atau jalan. lampu ini biasa di pasang pada perempatan jalan yang digunakan untuk mengatur arus lalu lintas dari dua arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar