Kamis, 09 September 2021

PAKU MARKA ALUMINIUM

Kami adalah sebuah prusahaan yang mengolah atau memproduksi barang aksesoris jalan lainnya, seperti paku marka jalan mempunyai tipe macam-macam yaitu paku marka T, Md, Petir, Bintang.

Paku marka jalan aluminium terbuat dari aluminium, paling sering dipasang diberbagai jalan di indonesia karena lebih murah dan awet. Paku jalan dapat berfungsi sebagai reflektor marka jalan khususnya pada cuaca gelap dan malam hari.

Paku jalan memiliki 3 warna dan fungsi yang berbeda. Untuk pemisah jalur atau lajur lalu lintas digunakan reflektor berwarna kuning. Reflektor berwarna merah ditempatkan pada garis batas sisi jalan. Sedangkan warna putih digunakan pada garis batas sisi kanan jalan. 

Agar tidak mengganggu pengguna jalan, road stud, istilah dari paku jalan, tidak boleh menonjol lebih dari 15mm diatas permukaan jalan. jika dilengkapi dengan reflektor, tinggi benda ini tidak boleh melebihi 40mm. Bahkan bahan yang digunakan adalah plastik, baja tahan karat, atau alumunium campur. Pemantul cahaya yang terpasang juga harus bisa berfungsi dalam berbagai kondisi jalan.

Untuk info harga produk dan pemesanan dapat menghubungi kontak kami di bawah ini :

JUAL RAMBU & PABRIK CAT MARKA

Info Produk & Pemesanan

Marketing Office :
021 2298 8298

Sofie
telepon/Whatsapp : 0811 9801 962

E-mail :
sales.heksaln@gmail.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar