Jumat, 20 Agustus 2021

Inilah Sejarah Kerucut Lalu Lintas



Sejarah Traffic cone, adalah alat yang dapat digunakan untuk sementara, biasanya digunakan untuk mengarahkan lalu lintas untuk menghindari bagian jalan yang sedang ada perbaikan,mengalihkan lalu lintas jika terjadi kecelakaan atau untuk melindungi pekerja di jalan yang sedang melakukan perawatan dan pemeliharaan jalan.

Traffic Cone ini terbuat dari bahan plastik atau karet dengan warna  seperti merah atau oranye dan memiliki garis putih dibagian atas.

Penemu Kerucut Lalu Lintas
Pertama kali digunakan sekitar 80 tahun lalu. Pada tahun 1940, Seorang pelukis jalanan di Los Angeles bernama Charles Scanlon merancang sebuah penanda berbentuk kerucut berongga untuk mencegah mobil melewati jalanan yang baru dicat.

Akhirnya pada tahun 1943, Scanlon mematenkan penanda keselematan yang dibuat dengan bahan elastis yang tidak mudah rusak atau juga tidak mudah terbawa angin dan memudahkan untuk dipindahkan.

Penempatan Traffic cone ini juga harus pada area yang mudah terlihat dan tidak menganggu pengguna jalan.

Dari sebuah ide sederhana, yang berbentuk kerucut ini telah berubah menjadi suatu alat keamanan global.

Traffic cone ini sebagai penanda dijalan raya, tempat parkir, jalan-jalan kota dan banyak ruang lainnya yang perlu menginformasikan mobil untuk menghindari jalan tersebut.

Info harga produk dan pemesanan dapat menghubungi kontak kami dibawah ini:

JUAL RAMBU & PABRIK CAT MARKA

Info Produk & Pemesanan

Marketing Office :
021 2298 8298

Sofie
Telepon/Whatsapp : 0811 9801 962

E-mail :
sales.heksaln@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar