Kamis, 12 Agustus 2021

Ini dia Jenis-Jenis dari Lampu Lalu Lintas Pada Umumnya



Perlu kita ketahui sebagai pengguna jalan, baik sebagai pejalan kaki maupun pengendara di jalan. Ternyata lampu lalu lintas sendiri memiliki banyak jenis nya. Ketahuilah jenis-jenis nya sebelum anda memiliki produk yang satu ini, 

Berdasarkan Cara Pengoperasiannya 

– Fixed time traffic signal adalah lampu lintas yang pengoperasiannya menggunakan waktu yang pas serta tak mengalami perubahan. 

– Actuated traffic signal adalah lampu lalu lintas yang pengoperasiannya dengan pengaturan waktu tertentu serta mengalami perubahan dari waktu ke waktu sesuai dengan kedatangan kendaraan dari berbagai persimpangan. 

Berdasarkan Cangkupannya 

– Lalu lalu lintas jaringan adalah lampu lalu lintas yang pemasangannya mempertimbangkan beberapa persimpangan yang terdapat dalam suatu jaringan yang masih dalam satu kawasan. 

– Lampu lalu lintas terpisah adalah pengoperasian lampu lalu lintas yang pemasangannya didasarkan pada tempat persimpangan tanpa mempertimbangkan persimpangan lain. 

– Lampu lalu lintas terkoordinasi adalah pengoperasian lampu lalu lintas yang pemasangannya mempertimbangkan beberapa persimpangan yang terdaat pada arah tertentu. 

itulah beberapa jenis dari lampu lalu lintas yang terbagi kedalam dua jenis yaitu, berdasarkan cangkupannya serta pengoperasiannya. 

Disini anda bisa miliki produk tersebut dengan harga yang terjangkau. Untuk info harga produk dan pemesanan dapat menghubungi kontak kami di bawah ini : 

Mobile

HUBUNGI KAMI

JUAL RAMBU & PABRIK CAT MARKA

Info Produk & Pemesanan


Marketing Office :

Jakarta

021 2298 8298

Surabaya

031 8785 3499

Tidak ada komentar:

Posting Komentar