Rabu, 08 Januari 2020

GUARDRAIL SURABAYA




Kami PT. Hutama Manggala Persada dan PT. Heksa Lestari Nusantara adalah pabrik sekaligus perusahaan pemasaran terkait Produk bidan Rambu lalu lintas dan Perlengkapan jalan lainnya. Kami telah berdiri sejak lebih dari 10 tahun, kami terus mengembangkan pabrik dan perusahaan kami. PT. Hutama Persada merupakan PT yang pabrik yang mengolah dan membuat rambu serta perlengkpana jalan lainnya, sedangkan PT. Heksa Lestari Nusantara merupakan PT atau perusahaan dalam menjalankan manajemen kantor/perusahaan nya.


Kami merupakan perusahaan dan pabrik terpercaya yang telah memiliki sertifikat lisensi dari kementrian perhubungan. klien kami banyak dari para Dishub dari berbagai daerah di seluruh indonesia. berhubung kami merupakan pabrik dan perusahaan terpercaya dalam memproduksi rambu lalu lintas dan perlengkapan jalan lainnya, klien kami terus bertambah. dengan semakin bertambah nya klien kami, kami akan melakukan pembukaan cabang baru. agar memudahkan para pembeli/klien kami dalam pemesanan produk kepada kami. Kami juga menyediakan produk Guardrail berkualitas tentu dengan harga yang murah.

Guard rail merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris yang memiliki dua buah kata yang terdiri dari kata guar dan rail, guard yang artinya penjaga dan rail yang artinya lintasan. jadi guard rail adalah penjaga lintasan/jalan. guard rail yang bisa kita lihat di sepanjang pinggir jalan yang rawan seperti tikungan, jalanan yang memiliki jurang di pinggiran nya, dan jalanan yang rawan akan bahaya atau kecelakaan bagi para pengguna jalan.



Spesifikasi Guardrail :

  • Lempengan besi dan tiang penyangga terbuat dari type plat baja gelombang yang memiliki lapisan seng pagar pengaman standar (SNI) 
  • syarat dan mutu bahan plat baja sesuai standar SNI
  • lengan lempengan besi memiliki bahan yang sama dengan lempengan besi pengikat (bracket) berupa baut jenis payung dan mur diameter 16mm untuk beam,baut jenis payung dan mur diameter 16mm untuk blocking, baut dan mur jenis hexagonal diameter 16mm untuk tiang. 
  • bagian belakang besi (beam) dan terminal end dibubuhi sticker perlengkapan jalan tulisan sumber pendanaan, tahun anggaran dan isi pasal 275 UU nomor 22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. 
  • bahan lulus uji coba laboratorium skala nasional dan internasional

Guard rail sendiri terbuat dari bahan lempengan baja dengan mesin cold roll. Setelah diproses lempengan baja itu disebut dengan nama W-Beam. Setelah proses W-Beam tersebut baja menjadi lebih lentur terhadap tekanan kinetik saat mobil menabraknya. tentu ada pengecualian dari besaran daya kinetik saat tabrakan itu berlangsung.

untuk info harga dan pemesanan produk dapat menghubungi kontak yang tertera di bawah ini

Marketing Office :
031 8785 3499

Mobile

Jakarta

Sofie
telepon/Whatsapp : 0811 9801 962

Woro
telepon/Whatsapp : 
0811 819 775

Ary
0813 2259 4939
0878 8403 6717
Whatsapp : 0878 8403 6717

Surabaya

Herdi
0811-8189-776





Tidak ada komentar:

Posting Komentar