Kamis, 12 Agustus 2021

Jadi Beginilah Sejarah Singkat dari Lampu Lalu Lintas


Perlu anda ketahui bahwasannya, lampu lalu lintas sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang. Namun disini kami akan membahas sejarah tersebut secara singkat. Lalu seperti apa sejarah singkat dari Lampu Lalu Lintas ini, Simak pembahasan nya di bawah ini : 

Awal mulanya penemuan Traffic Ligth atau Lampu lalu lintas ini ditemukan oleh Lester Farnsworth Wire. Yang dimana dirinya pada suatu hari melihat kecelakaan mobil dengan kereta kuda. Lalu dirinya pun berpikir bagaimana agar bisa menemukan sesuatu hal untuk dapat mengatur lalu lintas yang lebih aman dan juga efektif. 

Hingga dirinya membuat lampu lalu lintas dengan sinyal Stop and Go. Yang hanya ditandai dengan dua warna saja yaitu Merah dan Hijau. Merah yang berarti berhenti dan Hijau yang berarti melaju. Lampu tersebut pernah digunakan di London pada tahun 1863. 

Lalu ada Morgan yang memiliki kontribusi besar terhadap pengaturan lalu lintas yang baru. Dirinya menyempurnakan lampu lalu lintas ini dengan membuatnya seperti bentuk huruf T. Ia pun juga menambahkan lampu berwarna kuning sebagai interval waktu untuk mulai melaju dan berhenti. Morgan juga merasa bahwa sinyal Stop and Go saja memiliki kelemahan, hingga banyak terjadinya kecelakaan. 

Jadi begitulah sejarah singkat mengenai Traffic Light atau lampu lalu lintas yang bisa kami sampaikan kepada anda sekalian. Untuk dapat memiliki produk yang satu ini anda bisa memesan nya segera dan dapatkan harga yang terjangkau dengan cara menghubungi kontak kami di bawah ini : 

Marketing Office :

E-mail :

sales.heksaln@gmail.com

Mobile 

Sofie

telepon/Whatsapp : 0811 9801 962


Tidak ada komentar:

Posting Komentar