Kamis, 27 Februari 2020

TRAFFIC CONE



kami merupakan salah satu website penjualan dari perusahaan pabrik dan produksi rambu dan perlengkapan keamanan jalan lainnya.
pernah mendengar kata traffic cone? pasti masih sangat jarang yang tahu masyarakat dengan kata traffic cone. atau bahkan kata ini termasuk kata yang asing di telinga mereka. atau bahkan mereka tak asing dengan kata ini namun mereka tak mengetahui benda atau alat nya.

untuk itu saya akan bahas, apa itu traffic cone?

traffic cone sendiri merupakan bahasa inggris yang memiliki arti kerucut lalu lintas, pernah mendengar kata tersebut? jika belum saya akan jelaskan garis besar nya. traffic cone atau kerucut lalu lintas ini sebuah benda atau alat perlengkapan keamanan jalan lainnya, berbentuk kerucut berwarna orange dengan base atau alas baik warna hitam maupun orange atau disebut dengan traffic cone full orange. memiliki ukuran tinggi yang berbedan beda. mulai dari 70cm 75cm dan 90cm.

kerucut ini digunakan sebagai pembatas jalan, terhadap pembangunan atau pemeliharaan jalan. biasanya di pasang hanya para pengguna jalan tertentu saja yang bisa melewati batas kerucut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar