Sabtu, 19 Oktober 2019

Jual Cat Marka Jalan Thermoplastic Coldplastic


Kami adalah pabrik pembuatan Jual Cat Marka Jalan Thermoplastic Coldplastic dan segala bentuk marka jalan lainnya. cat marka ini merupakan bahan dasar yang digunakan untuk pembuatak marka jalan beraspal. kami menyediakan dua jenis cat, cat thermoplastic dan cat coldplastic. cat thermoplastic ini berupa cat bubuk yang dipanaskan dengan derajat suhu yang panas. sedangkan coldplastik cat yang sudah berbentuk cair. biasanya cat marka jalan ini akan sepasang dengan glassbead potter merupakan salah satu bahan yang di campurkan guna untuk mengeringkan cat lebih cepat.

produk kami telah melalui uji lab. pada kementrian perhubungan. kami pun juga memiliki surat rekom dari dinas perhubungan kota di beberapa wilayah indonesia. untuk itu kami telah bertahan selama lebih dari 10 tahun lama nya. tepat nya di tahun 2020 ini berusia jalan yang ke 11 tahun. oleh karena itu kami akan terus memasarkan produk berkualitas kami tentu dengan harga yang murah.

READY STOCK


  • Cat Thermoplastik 

 Cat Marka Jalan Cat marka thermoplastik ini adalah bahan atau material cat yang digunakan untuk memberikan tanda atau garis pada media jalan aspal maupun beton. Cat thermoplastik mempunyai beberapa jenis atau warna, terdiri dari cat thermoplastik warna putih, cat thermoplastik warna kuning, cat thermoplastik warna hitam, cat thermoplastik warna hijau, cat thermoplastik warna merah, cat thermoplastik warna biru.

Spesifikasi : 
– Berat Jenis : 2.15 kg/L
– Komposisi Binder : Min 18%
– Komposisi Glass Beads : 30-40%
– Komposisi TiO₂ (Titan Dioksida) : Min. 10%
– CaCO₃ & Innert Filters : Max. 42%
– Softening Point : 102.5 ± 9.5°C



  • Jual Glass Bead Potter





Glass bead ini digunakan untuk pekerjaan pengecatan garis jalan, glass bead ini juga berfungsi sebagai media untuk memantulkan cahaya kendaraan. Cara aplikasi glass bead ini adalah dengan cara ditaburkan pada permukaan cat themoplastik, sehingga glass bead ini dapat mengisi ruang pori – pori pada cat thermoplastik.
http://surabayalalulintas.blogspot.co.id






SAFESIGNSBY

JUAL RAMBU & PABRIK CAT MARKA

Info Produk & Pemesanan

Marketing Office :
031 8785 3499







Tidak ada komentar:

Posting Komentar